Acara Toaru Majutsu no Index di Dengeki Bunko 25th Anniversary Aki no Dengekisai yang dilaksanakan Minggu lalu ini mengumumkan anime TV dari adaptasi Manga karya Kazuma Kamachi dan Arata Yamaji’s, yang berjudul Toaru Kagaku no Accelerator. Dijadwalkan untuk tayang pada 2019. Serta Nobuhiko Okamoto dan Rina Hidaka akan menampilkan kembali peran karakter masing-masing sebagai Accelerator and Last Order dari adaptasi anime sebelumnya.

 

Musim anime ketiga dari Anime Toaru Kagaku no Railgun juga di umumkan pada acara tersebut. Anggota pemeran utama akan memerankan kembali peran mereka. Anime Toaru Kagaku no Accelerator yang akan digarap oleh J.C.Staff.

Sinopsis

Para esper Academy City di kelompokkan ke dalam enam level, di mana “Level 0” tidak memiliki kekuatan dan “Level 5” memiliki jumlah yang luar biasa. Dari beberapa juta esper yang berada di Academy City, hanya tujuh dari mereka yang mencapai Level 5, di antara mereka dikenal sebagai Accelerator.

 

Toaru Kagaku no Accelerator berfokus pada Accelerator Level 5 terkuat setelah dia melindungi Last Order yang ceria dengan kekuatannya. Sembuh di rumah sakit, Accelerator telah menjalani kehidupan yang tenang sampai akhirnya dia menyelamatkan nyawa Estelle Rosenthal, seorang gadis misterius yang membawa foto Last Order.

 

Sayangnya, Accelerator sekarang terseret ke dalam konflik baru dalam organisasi jahat bernama Disipliner Action yang berencana menggunakan Last Order untuk misi berbahaya. Sekarang mereka telah mengatur rencana mereka untuk mengejar gadis itu. Akankah esper terkuat di dunia dapat melindungi Last Order dan Academy City ?

Announcement

 

Manga fantasy Super-Power telah diserialkan di Dengeki Daioh sejak Desember 2013. Volume kesembilan akan mulai dijual pada 11 Oktober. Penerbit Seven Seas Entertainment melisensikan manga dalam bahasa Inggris pada Maret 2015 dan menerbitkan volume ketujuh pada 1 Januari. Volume kedelapan direncanakan rilis 12 Februari tahun depan.

Leave a Comment