Anime merupakan suatu tayangan yang bisa membuat kita senang, sedih, dan lain-lain, disamping itu anime menyimpang beberapa hal yang menjadi ciri khas atau bisa dibilang mendominasi dalam penempatan posisi pemeran utamanya seperti Karakter Utama Anime Selalu Duduk Di Dekat Jendela. Nah disini kami akan menjawab beberapa misteri itu dan misteri lainnya yang sering para anime lovers tanyakan. Meskipun jawaban ini hanya persepsi kami serta beberapa situs kebanyaka yang telah atau sering mendiskusikannya (intinya kesimpulan) ^_^. Namun mungkin kami dapat membantu Anda menjawab beberapa pertanyaan yang lebih mendesak. Nah, mari kita mulai, karena semua hal besar dimulai, dengan pertanyaan tituler.

Mengapa Karakter Utama dari Anime Sering Duduk di Jendela, Dekat Belakang?

Mengapa Karakter Utama dari Anime Sering Duduk di Jendela, Dekat Belakang?

Jawabannya jelas karena itu adalah tempat paling keren untuk duduk, tentu saja. Namun itu tidak sepenuhnya benar, jawaban sebenarnya karena lebih mudah untuk menggambar dan dianimasikan. Ketika Anda hanya perlu menggambar satu meja dan karakter, dan mungkin para cecunguk yang ada disekitar mereka seperti di depan atau dibelakang jadi lebih sedikit dan karena itulah para animator atau pembuat animasi anime mengerjakannya jauh lebih cepat dan lebih sedikit (memudahkan intinya). Adapun mengapa itu harus di dekat jendela, yah, jendela juga mudah digambar dan menyediakan tempat yang sempurna untuk refleksi diri, monolog batin, dan menonton keadaan sekitar atau keadaan luar misal lagi pada olah raga, atau tiba tiba ada kejadian sesuatu, jadi responna lebih pas pokoknya lebih ideal aja dibanding tempatnya ngumpet haha.

Mengapa Anime Incest Menjadi Topik Besar di Anime?

Mengapa Anime Incest Menjadi Topik Besar di Anime?

Kenapa sih anime lovers di Indonesia ada yang suka anime incest? yap jawabannya sebagian besar pasti emag suka unsur “E” apa lagi “H”. Namun dibalik itu ada sedikit sejarah yang kami rangkum soal hubungan Incest di jepang nih, berikut infonya. Incest di Jepang adalah setan, secara budaya mereka tidak selalu menentangnya. Faktanya, mitos asal Jepang adalah tentang dua saudara lelaki dan perempuan dewa (Izanagi dan Izanami) yang melalui persatuan seksual membawa Jepang. Di masa lalu, mereka sering menikah dalam keluarga untuk menciptakan dinasti sampai abad ke-20, dan itu sebenarnya telah menyebabkan beberapa masalah genetik pada orang Jepang hingga hari ini.

Namun, sementara incest tidak terlalu membingungkan di Jepang seperti oleh orang-orang Barat yang dipengaruhi Kristen, orang-orang tidak membicarakannya, terutama setelah pengaruh Barat menjadi lazim di negara itu. Ini telah membuatnya menjadi tabu dan dengan demikian membuatnya menjadi salah satu fetish hentai terbesar di sekitar. Jadi mengapa incest biasanya begitu sering digunakan? Itu karena mendapat peran di anime. Incest itu tabu. Orang-orang suka tabu. Mereka tahu bahwa subjek tabu penuh dengan drama emosional + Orang-orang juga sangat suka drama. Fakta bahwa Oreimo dan seri lainnya membuat adik perempuannya begitu imut dan pertunjukan yang begitu seru untuk ditonton semata mata hanya membuatmu mengetahui sisi jepang lainnya saja XD.

Mengapa Karakter Anime Memiliki Rambut Berwarna Cerah atau Warna-Warni?

Mengapa Karakter Anime Memiliki Rambut Berwarna Cerah atau Warna-Warni?

Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa dengan menampilkan karakter anime dengan rambut berwarna liar (atau apalah itu binggung nyebutnya) intinya mencolok, itu menambahkan elemen fantasi lebih jauh ke seri sehingga segala sesuatu yang sangat kejam atau tidak diinginkan tidak akan disensor atau dihapus. Orang lain mungkin mengatakan bahwa karakter anime memiliki rambut berwarna-warni sebagai bentuk simbolisme, namun ini tidak sepenuhnya salah (terbukti benar juga). Akan tetapi, warna rambut pada anime ternyata bisa digunakan untuk melihat sifat atau kepribadian dari masing-masing tokoh. Setiap warna mewakili beberapa kepribadian dan sampai menimbulkan stereotip sendiri.Dan jujur klau pendapat kami warna rambut dianime itu bisa gambarin sifat dan kpribadian si karakter tersebut.

Mengapa Kebanyakan Seri Anime Di Setting Pada Masa SMA?

Mengapa Kebanyakan Seri Anime Di Setting Pada Masa SMA?

Kalau dibanding rang dewasa memag tampilan mempesona character anime lebih kawaii gimana itu haha, apalagi lagi anak muda rata-rata memiliki lebih banyak energi, lebih banyak petualangan, lebih banyak drama, dan di Jepang, setelah sekolah menengah, Kamu berada di jalur cepat untuk menjadi pekerja pria / wanita gaji yang membosankan.┬áContoh seperti anime bergenre school clannad, little buster, oregairu dll, anime tersebut memberi kesan tersendiri + kalau di anime brgenre school rasanya banyak sekali yang pantas untuk dilakukan mulai dari pacaran, tikung menikung, ena – ena, dan lain lain. Satu hal lagi yang bisa dibilang ini yang mempengaruhi lebih seru notnon anime yang bergenre school atau yang bocahnya dimasa sekolah adalah… para anime lovers rata” masih dalam masa pelajar atau mahasiswa, jadi pas dengan dunia mereka, meskipun kalau ena – ena itu gak bener haha.

Mengapa Semua Orang Tua Di Dalam Anime Mati?

Mengapa Semua Orang Tua Di Dalam Anime Mati?

Sebenernya gak semua anime orangtuanya mati sih, tapi kebanyakan begitu baik itu pure orang tua yang mati atau rekannya yang mati, apalagi dianime bergenre action. Mengapa para pembuat cerita dalam anime memilih settingan cerita begini? yap jawabannya semata – mata untuk menciptakan keadilan plot yang hebat! Mereka harus mati. Karena hal tersebut akan menciptakan luka dalam karakter yang perlu dijahit dan ditenangkan oleh seseorang atau acara lain di dalamnya. Terkadang itu untuk tujuan empati juga. Untuk drama juga? Jelas lah, karena dalam beberapa anime suka ada settingan cerita begini, dari anak yang tadinya gak bisa apa apa dulunya kemudian orang tua atau teman maupun sahabat mereka mokad jadi dia bertekat menjadi kuat ataupun hal lainnya sehingga dapat melindungi orang disekitarnya agar tidak mokad lagi :v.

Oke mungkin segitu saja yang bisa kami jawab, kalau ada suatu yang janggal atau kurang pas silahkan komentar dibawah, nanti akan kami perbaiki. Jika ingin request suatu hal unik atau yang masih menjadi misteri tentang anime dibenak anda silahkan request saja ya, ada di menu atas website kami (tinggal klik request), terimakasih telah membaca, sampai jumpa di artikel selanjutnya ya ^_^.