Dalam Event Jump Festa 2019, Weekly Shounen Jump mengumumkan adaptasi anime dari manga Jimoto ga Japan karya Seiji Hayashi. Jimoto ga Japan dijadwalkan akan tayang April 2019. Informasi lebih lanjut akan diumumkan dalam edisi mendatang majalah Weekly Shounen Jump.

Sinopsis

 

Siswa pindahan baru di Tokyo, bernama Tokio dan dia sangat ingin melihat betapa buruknya penduduk setempat. Tetapi ketika dia berhadapan langsung dengan seorang anak berambut merah yang terobsesi dengan Jepang yang selalu mengikutinya sampai ia memberitahunya dari prefektur mana dia berasal. Hidupnya berubah menjadi gila! Anak ini bukan hanya orang yang terobsesi dengan Jepang, ia mengembangkan seni bela diri berdasarkan semua prefektur yang berbeda di negara ini!

 

Hayashi meluncurkan manga bergenre komedi-slice of lice ini dalam edisi ke-42 Weekly Shounen Jump edisi 15 September ini. Shueisha akan menerbitkan volume pertama pada 4 Januari 2019. VIZ Media menerbitkan tiga bab pertama manga dalam bahasa Inggris bersamaan dengan rilis di Jepang di majalah digital Weekly Shonen Jump sebagai bagian dari inisiatif Jump Start-nya.

Sources

Comic Natalie

Myanimelist.net

Leave a Comment